Pembinaan Administrasi Desa Ngaglik Tahun 2018

Menindaklanjuti Surat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Wonogiri Nomor : 141/225 tanggal 21 Februari 2018 tentang Pembinaan Administrasi Desa Tahun 2018, pada tanggal 13 Maret 2018 di Kantor Balai Desa Ngaglik dilaksanakan Pembinaan Administrasi Desa.

Tim Pembinaan yang beranggotakan Bpk. Totok Sugiyarto, Ibu Wartini, Ibu Rumijati, Ibu Sri Cahyowati, memberikan pembinaan menyeluruh terkait administrasi desa Ngaglik. Dalam kegiatan tersebut ditemukan beberapa kekurangan dalam penyususunan buku – buku Administrasi Desa.

“Sesegera mungkin kekurangan – kekurangan tersebut akan kami benahi sesuai dengan pembinaan yang telah dilaksanakan” demikian respon Bpk Roni Prama Putra selaku Kepala Desa Ngaglik.

Disamping pembinaan terfokus ke administrasi,tujuan lain yang tidak kalah pentingnya adalah agar terciptanya hubungan kerja yang harmonis antara Kepala Desa dengan Para Perangkat Desanya, disamping menekankan pula agar hubungan antara Pemerintah Desa, dengan BPD dan lembaga kemasyarakatan lainnya juga perlu terjalin dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas baik pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan dapat terlaksana dengan baik

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan