Pembinaan Jaring Teritorial

NgaglikUntuk meningkatkan kerjasama dengan mitra karib, sebagai partner kerja Koramil Kec. Bulukerto menggelar Pembinaan Jaring Teritorial, Kamis (15/03/2018).

Acara yang berlangsung di Balai Desa Ngaglik ini dibuka langsung oleh Babinsa desa Ngaglik Serka Ahmad S, dan dihadiri semua perangkat desa dan tokoh masyarakat desa Ngaglik.

Dalam sambutannya, Serka Achmad S menyampaikan tentang pentingnya Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, dalam rangka membangun kebersamaan dan selalu kordinasi dengan Koramil-Koramil jajaran melalui para Babinsa yang ada di desa binaan masing masing. Hal ini bertujuan agar terbentuk dan terbinanya mitra karib jaring territorial. Dengan terbentuknya kerjasama yang sinergis ini akan mampu mendeteksi secara dini, cegah dini, temu cepat dan lapor cepat terhadap permasalahan yang mungkin terjadi. Sehingga dapat diambil langkah-langkah dan tindakan yang tepat dan tuntas dalam setiap penyelesaian masalah.

Selain itu, Serka Ahmad S mengharapkan dengan kerjasama yang harmonis antara Koramil jajaran dengan semua komponen masyarakat dari berbagai lapisan ini mampu meningkatkan peran serta secara bersama dalam menjaga dan memelihara stabilitas diwilayah serta. Dengan terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat ini akan mampu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, pungkasnya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan