Ingin Sehat Ayo Olahraga

Ngaglik. Dengan semangat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat pemuda Bendo RT 04 RW 02 Ngaglik secara rutin berlatih olahraga khususnya pertandingan bola volly. Pertandingan biasanya dimulai pukul 16.00 WIB di lapangan Sepakel. Dihadiri puluhan pemuda dari usia SD sampai yang sudah bekerja pertandingan bola volly biasanya selesai pukul 17.30 WIB atau menjelang maghrib. Selain untuk menyehatkan, pertandingan bola volly ini juga bertujuan untuk mencari bibit – bibit unggul atlet bola volly yang nantinya diharapkan bisa berprestasi ditingkat daerah atau bahkan ditingkat nasional.

Untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman bertanding, pemuda Bendo RT 04 RW 02 juga melakukan sparing dengan atlet dari luar daerah desa Ngaglik atau juga dengan atlet dari RT lain se – Desa Ngaglik.

Kepala Desa Ngaglik Bapak Roni Prama Putra sangat mengapresiasi kegiatan ini, “Pertandingan olahraga bola volly seperti ini perlu dikembangkan dan dirutinkan, selain menyehatkan masyarakat juga bisa mengantisipasi ancaman pergaulan negatif yang marak dilingkungan pemuda” tuturnya. Apresiasi Kepala Desa ini terwujud dengan dipercayanya Paguyuban Pemuda Jomblang yang di ketuai Sdr. Kristianto menyelenggarakan event turnamen bola volly antar RT se – Desa Ngaglik, yang sukses dilaksanakan pada peringatan HUT RI tahun 2017 kemarin.

Mari bagi seluruh masyarakat Desa Ngaglik atau pun masyarakat desa lain yang mempunyai hobi bermain bola volly bisa datang ke lapangan Sepakel Dusun Bendo setiap sore untuk bersama – sama bertanding bola volly.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan